Polres Toba antisipasi hal kelangkaan minyak goreng dengan langsung memonitor ke Pasar maupun grosir - grosir di sekitar Kab. Toba, Sumatera Utara.

Patrolihukum.com,

TOBA - Di mana sesuai dengan tugasnya, Sat Binmas dan Polsek Jajaran Polres Toba mempunyai peranan dalam hal tersebut dengan melaksanakan antisipasi di toko-toko sembako serta memberikan himbauan kepada pedagang agar menjual minyak goreng sesuai dengan harga eceran yang sudah ditentukan Pemerintah. Kamis 31 Maret 2022.


Hal itu lah yang mendasari personel Sat Binmas dan Polsek Jajaran Polres Toba turun ke pasar-pasar, toko dan juga supermarket melakukan pengecekan sekaligus menyampaikan imbauan.


“Sat Binmas dan Polsek Jajaran Polres Toba melakukan monitoring terkait dengan minyak goreng yang akhir-akhir ini terjadi kelangkaan, namun minyak goreng yang berada di tempat usaha di Kab. Toba baik di pusat pasar dan supermarket masih ada stok minyak gorengnya,”


Kegiatan monitoring ini pun rutin dilaksanakan dengan menyambangi toko-toko sembako dan supermarket yang ada di Kab. Toba.


“Kami juga mengimbau masyarakat untuk dapat mengurangi konsumsi makanan yang menggunakan minyak goreng, dengan mengolah makanan rebusan, karena itu lebih menyehatkan. Dan kalau membeli minyak goreng, agar dibeli secukupnya saja,” imbau Sat Binmas dan Polsek Jajaran Polres Toba.


(Humas Polres Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال