BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Bakti Sosial Kogabwilhan I Kepada Masyarakat Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang

Patrolihukum.com, Tanjungpinang, 17 Juli 2022  (Pen Kogabwilhan I). Kogabwilhan I bekerjasama dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjung Ungga...


Patrolihukum.com,

Tanjungpinang, 17 Juli 2022  (Pen Kogabwilhan I). Kogabwilhan I bekerjasama dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjung Unggat  mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat kelurahan Tanjung Unggat di lapangan Volley Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (17/7/2022). 


Kogabwilhan I melalui Staf Potensi Kewilayahan Kogabwilhan I (Staf Potwil) sebagai pelaksana langsung  dalam kegiatan Baksos Kogabwilhan I TA 2022. Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto yang diwakili  Wakil Asisten Potensi Kewilayahan  Kogabwilhan I Kolonel Laut (S) Budi Djoko Saputro dalam sambutannnya mengatakan bahwa  kegiatan Bakti Sosial di wilayah Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama dan koordinasi  yang baik antara Kogabwilhan I dengan Lembaga Adat Melayu Tanjung Unggat. 


“Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan jalinan silaturahmi ini akan dapat terus berlanjut guna  memperkokoh  kemanunggalan TNI bersama rakyat khususnya di Kota Tanjungpinang," kata Kolonel Laut ( S) Budi Djoko S.


Sebelumnya kegiatan Bakti Sosial diawali olahraga senam dan Jalan santai bersama  masyarakat di Kel. Tanjung Unggat. Hadir Ketua LAM Tanjung Unggat H. Zulkarnain, Lurah Tanjung Unggat beserta tokoh agama, tokoh masyarakat  dan masyarakat Kel. Tanjung Unggat dalam kegiatan tersebut. Usai olahraga jalan santai bersama, dilanjutkan pembagian sembako. 


Pada kegiatan Baksos kali ini sembako yang dibagikan ke masyarakat berjumlah 600 paket sembako yaitu 400 paket sembako kepada masyarakat Kel. Tanjung Unggat, dan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Tanjungpinang. Acara diakhiri dengan hiburan musik, pembagian doorprize serta  foto bersama. 

(MarlinN70)

COMMENTS