Ikuti ibadah digereja Kingmi Ebenhaezer, Satgasres Binmas Operasi Damai Cartenz-2022 laksanakan program Koteka.


Patrolihukum.com,

Puncak | Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dipimpin oleh Ipda Yan A. Wambrauw, S.Sos didampingi Brigpol Daharun, Brigpol Jimi Mebri, Bripda Aite Kulua hadir turut beribadah di gereja Kingmi Ebenhaezer Alomoni Kamp Ilambet distrik Ilaga Kab Puncak bersama-sama dengan Bapak Pdt Emanius Magai ( Tokoh Agama ) dan Pemuda Gereja Kingmi Ebenhaezer.(16/07/22).


Sehari sebelum ibadah gereja Kingmi Ebenhaezer dimulai Korwil Puncak dan anggota satgas binmas bertemu bapak Pdt Emanius Magai  dan pemuda gereja yang sedang melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Sabtu yaitu kerja bakti membersihkan dan memperbaiki tenda gereja Ebenhaezer Ilaga untuk persiapan pelaksanaan ibadah besok hari minggu.


Dalam kesempatan tersebut Kakorwil Puncak Ipda Yan A. Wambrauw,S.Sos menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas namun sebelumnya Kakorwil sebagaimana biasanya dan merupakan tradisi Kamp Ilambet distrik Ilaga Kab Puncak memberikan paket sembako berupa gula dan Kopi kepada bapak Pdt Emanius Magai agar membantu pemuda dan masyarakat selesai melaksanakan kerja bakti duduk minum kopi bersama sambil berdialog masalah Kamtibmas.


Selain daripada itu Kakorwil Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 memberikan 1 Alkitab kepada bapak Pdt Emanius Magai serta berpesan untuk selalu membaca firman firman yang ada di Alkitab dan di ajarkan kepada masyarakat Ilaga agar menjadi berkat untuk kita semua.


Bapak Pdt Emanius Magai mengucapkan terima kasih kepada Satgas Binmas Polres Puncak dengan pelayanan dan bantuan kepada pemuda dan jemaat gereja  Ebenezer, semoga Tuhan Yesus membalas kebaikan serta memberkati kelancaran dari kinerja Satgas binmas," ungkapnya.


Bapak Pdt  Emanius Magai dan pemuda gereja Ebenezer menerima baik kehadiran anggota satgas binmas Ops Damai Cartenz serta mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan 1 Alkitab. Pada intinya Kakorwil Puncak berharap tetap terjalin hubungan silaturahmi dengan baik antara anggota satgas binmas Ops Damai Cartenz dengan Tokoh Agama serta pemuda gereja Ebenezer Ilaga kab Puncak," kata Ipda Yan A. Wambrauw,S.Sos mm

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال