MPLS Siswa-Siswi TK Kartika Cabang X-5 Rindam Jaya berlangsung penuh keceriaan.


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Siswa-Siswi  TK Kartika cabang X-5 Rindam Jaya TA.2022 berlangsung selama 3 (tiga) hari, diikuti 25 murid  bertempat di area lingkungan Rindam Jaya Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Jumat, 15 Juli 2022).


Untuk pertama kalinya Yayasan Pendidikan  TK Kartika Cabang X-5 Rindam Jaya dengan Ketua Yayasan Ibu Novita Indiani Ayub Akbar menyelenggrakan proses belajar mengajar dengan metode tatap muka yang sebelumnya dengan cara online dimasa pandemi covid 19. Pembelajaran  diawali dengan  kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) selama 3 (tiga ) hari. 


Kegiatan berlangsung  dengan penuh keceriaan  dengan materi Pengenalan Diri, Pengenalan Sekolah dan Pengenalan Lingkungan Sekolah. Dan saat ini telah memasuki hari ke - 3 (tiga) masa MPLS dengan materi Pengenalan Lingkungan Sekolah. 


Dengan didampingi guru-guru professional para Murid TK Kartika berkeliling area Rindam Jaya dimulai dari sekolah TK Kartika, lapangan Wirayudha, lapangan Chandradimuka, kolam renang Tirta Abinaya dan kembali ke sekolah TK Kartika. Disaat tertentu kegiatan dikombinasikan dengan permainan-permainan sehingga membuat  peserta  tidak bosan. Secara keseluruhan kegiatan MPLS  berjalan lancar dan semuanya terlihat senang dan gembira.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال