BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Siswa Dikmata menjadi Khotib, Muadzin, Bilal dan Imam dalam Sholat Jumat di Rindam Jaya

Patrolihukum.com, Kodam _ Jayakarta, Dengan penuh kepercayaan diri, bertindak sebagai Khotib, Muadzin, Bilal dan Imam dalam Ibadah Sholat Ju...


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta, Dengan penuh kepercayaan diri, bertindak sebagai Khotib, Muadzin, Bilal dan Imam dalam Ibadah Sholat Jumat  berasal dari Siswa Dikmata Santri dan Lintas Agama TA. 2022 bertempat di Mesjdi Attaqwa Rindam Jaya. (Jumat, 29 Juli 2022).


Sesuai petunjuk dan arahan  dari Komandan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Ayub Akbar  bahwa Siswa Dikmata Santri dan Lintas Agama harus berperan aktif dalam kegiatan - kegiatan ibadah di Rindam Jaya. Dan terbukti mereka mampu memberikan kontribusi maksimal yang sangat dirasakan oleh warga Rindam Jaya dalam setiap kegiatan ibadah. Dalam Sholat Jumat kali ini, bertindak sebagai Khotib Siswa M Ryan Suryadi Nosis 056 Santri Ponpes Siraajul Ummah, Muadzin Siswa Hariadi Nosis 02 Santri Ponpes Asshidiqqiyah, sebagai Imam Sholat Siswa  M. Wahyu Alifullah Nosis 101 Santri Ponpes Roudhotul mu'minin, dan bertindak sebagai Bilal Siswa Asif firdaus Nosis 009 Santri Ponpes  Al - Amin.


Dalam khotbahnya Khotib mengupas tentang  keutamaan Dzikir dan mengingat kepada Allah SWT yang mengandung banyak kebaikan dan memiliki pahala yang sangat besar. ((MarlinN70)

COMMENTS