Tingkatkan program Kasuari Satgasres Binmas Ops Damai Cartenz cek ternak babi milik Bapak Emiron Tabuni


Patrolihukum.com,

Jayapura | Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 wilayah Kampung Koya Tengah distrik Muara Tami

Kab. Jayapura dipimpin oleh AKP Pieter Kendek S.Sos.,M.M, Brig. Frans dan Brigpol Fajar lakukan pengecekan Spot Ternak Babi milik Bapak Bapak Emiron Tabuni hasil binaan Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022.(30/07/22).


Sepasang bibit ternak babi yang diberikan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 sudah mulai tumbuh besar dan sehat karena secara rutin dilakukan perawatan mulai dari pemberian makan, kebersihan dan vaksin. Kami berharap kepada Bapak Emiron Tabuni  dapat terus mengembangkan pola beternak babi secara berkesinambungan sehingga ada hasil yang dapat dirasakan oleh keluarga Bapak Emiron Tabuni dan bila berkembang lebih besar lagi dan dapat juga dirasakan manfaatnya oleh warga lingkungan yang tentunya apabila terus berkembang pasti akan mempengaruhi tingkat kesejahteraan dan perekonomian," kata AKP Pieter Kendek S.Sos.,M.M.


Kehadiran Kasatgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 di Kampung Koya Tengah distrik Muara Tami Kab. Jayapura tepatnya di spot ternak babi dirumah Bapak Emiron Tabuni merupakan salah satu bentuk perhatian Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dan hal ini mendapat perhatian positif dari Bapak Emiron Tabuni dan secara tulus mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Satgas kepada Bapak Emiron Tabuni .(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال