Danrem 023/KS Kunjungi Kompi Senapan B Yonif 123/Rajawali


Patrolihukum.com,

Penyabungan, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han kunjungi Kompi B Yonif 123/RW yang berada di Penyabungan Jumat (05/08/2022)


Kepada Para Prajurit Korum Kompi C,  Danrem memberikam motivasi, Prajurit  harus semangat,  Prajurit harus selalu bersyukur,  jangan mengeluh sebagai Prajurit Kawal Samudera adalah Prajurit Petarung yang Sehat, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat. 

Sebagai Prajurit Korum jaga keluarga besar Yonif 123/RW yang sedang melaksanakan tugas operasi, Prajurit harus dewasa dan menjadi contoh, jangan buat masalah. Dan apabila ada masalah agar dikomunikasikan dan diselesaikan dengan baik, karena  tidak ada permasahan yang tidak dapat diselesaikan jangan pernah  mengambil keputusan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan  nama baik satuan.


Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR mengatakan jauhi pelanggaran sekecil apapun, terutama penyalahgunaan  narkoba, saya pastikan apabila Prajurit ketangkap narkoba saya pastikan dipecat. 


Diakhir pengarahannya Danrem  mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan pangkalan karena kebersihan pangkalan adalah cermin Satuan.(Penrem 023/KS)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال