BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Peningkatan Kemampuan Bintara Intelijen melalui Pendidikan Bintara Intelijen TA. 2022 di Rindam Jaya.

Patrolihukum.com, Kodam _ jayakarta, Rindam Jaya resmi menyelenggarakan  Pendidikan Bintara Intelijen TA. 2022 sebanyak 20 siswa, berlangsun...


Patrolihukum.com,

Kodam _ jayakarta, Rindam Jaya resmi menyelenggarakan  Pendidikan Bintara Intelijen TA. 2022 sebanyak 20 siswa, berlangsung selama 3  (tiga) bulan dan  bertempat di Satdik Dodikjur Rindam Jaya, Jalan  Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Rabu, 03 Agustus 2022).


Dalam upacara pembukaan pendidikan bertindak sebagai Irup Wadanrindam Jaya Kolonel Infanteri Persada Alam, membacakan  Amanat Danrindam Jaya menyatakan pentingnya Pendidikan Bintara Intelijen yang  bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para Bintara TNI AD khususnya di Kodam Jaya agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sebagai seorang bintara yang memahami dan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Intelijen.

"Pendidikan  ini sangat penting bagi saudara, untuk itu timbulkan motivasi dan semangat juang untuk belajar dan berlatih serta menimba ilmu sebanyak-banyaknya, ikuti segala petunjuk dan arahan pelatih, taati segala peraturan dilembaga pendidikan  dan hindari segala perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta satuan pada umumnya" pesan Wadanrindam Jaya.

(MarlinN70)

COMMENTS