DANREM 023/KS SILATURAHMI KE KANTOR WALIKOTA SIBOLGA,SERAHKAN BUKU KISAH KASAD


Patrolihukum.com,

Sibolga, Untuk membangun sinergitas  antara TNI dengan Pemerintah Daerah, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han silaturahmi dengan Walikota Sibolga bertempat di kantor Walikota Sibolga Rabu (14/09/2022)


Kedatangan Danrem 023/KS ke kantor Walikota Sibolga disambut langsung oleh  Walikota Sibolga H. Jamaludin Pohan bersama OPD kota Sibolga.  


Danrem mengatakan tujuan utama silahturahmi ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Korem 023/KS dengan Pemerintah kota Sibolga serta seluruh Pemda yang berada di wilayah jajaran  Korem 023/KS, ”ucap Danrem."


Sinergitas dan kerja sama Korem 023/KS dengan  Pemerintah kota Sibolga selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Untuk itu sebagai Komandan Korem 023/KS dirinya siap melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang selama ini sudah terbangun dengan baik.


Saya berterima kasih kepada Walikota Sibolga dan segenap pejabat yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun kota Sibolga aman dan kondusif. 


Korem 023/KS akan sennantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik segi aspek keamanan maupun kesejahteraan bagi masyarakat.” tutup Danrem". 


Usai silaturahmi Danrem 023/KS dengan Walikota Sibolga saling tukar cinderamata dan dilanjutkan penyerahan Buku Kisah Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, S.E., M.M yang berjudul *Loper Koran Jadi Jenderal*.  


Turut mendampingi kunjungan Danrem antara lain Dandim 0211/TT Letkol Czi M.P. Sibuea, Kasiterrem 023/KS Mayor Inf Hermansyah (Penrem 023/KS)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال