Begini upaya Kasi Humas gandeng Tim IT meningkatkan kemampuan personil tentang bermedia sosial .

Patrolihukum.com,

TOBA - Kegiatan Sei Humas Polres Toba dalam mengedukasi dan memberikan motuvasi kepada para personil penggelola informasi dan data se Jajaran Polres Toba dari Satker dan Polsek Jajaran Polres Toba untuk meningkatkan publikasi kegiatan Polres Toba dilaksanakan pada Selasa 13/9/2022 di Aula Commen Center Polres Toba.


Dalam kegiatan diharapkan para personil yang menggelola Informasi dan Data (PPID) baik di Polres maupun di Polsek jajaran Polres Toba lebih mampu dan lebih bijak dalam bermedia sosial dalam memberikan informasi kepada masyarakat pada kegiatan yang dilaksanakan untuk dapat di ketahui dan dapat lebih mudah mendaptkan informasi dengan cara mempublikasikan nya melalui media sosial maupun media elektronik dan media Online yang di miliki oleh Polres Toba.


Kasi humas Polres Toba Iptu B. Samosir menjelaskan bahwa adapun kemampuan yang disampaikan oleh Tim IT memberikan edukasi dan pembelajaran kepada Personil Sei Humas untuk meningkatkan publikasi kegiatan Jajaran Polres melalui Medsos yang disampaikan ke Publik. , Pembelajaran pembuatan foto dan video pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bag ,Satker dan Polsek Jajaran , Edukasi pembuatan medsos dan pembuatan Web kepada personil Sei Humas Polres Toba dimana personil Penggelola Informasi dan Data baik dari Polres dan yang ada di Polsek jajaran memiliki kemampuan yang lebih baik lagi ungkap Kasi Humas.


Kegiatan berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H, S.I.K dan para PjU Polres Toba dan menjadi  diharapkan bahwa kegiatan ini akan tetap berlanjut kepada personil jajaran polres Toba untuk mendukung pem publikasian kegiatan Polres Toba lebih baik kedepannya.

(Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال