BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Note: Donasi pemuda Batak bersatu DPP,DPD,DPC,PAC dan RANTING.

Patrolihukum.com, Pemberian bantuan berbentuk sembako dan uang tunai tersebut di mulai dengan acara kebaktian yang di pimpin bapak pendeta D...


Patrolihukum.com,

Pemberian bantuan berbentuk sembako dan uang tunai tersebut di mulai dengan acara kebaktian yang di pimpin bapak pendeta Daniel Sinaga ,Sth.

Seusai acara kebaktian di lanjutkan dengan penyampaian kata sambutan.

Berikut juga kata sambuta dari kabupaten tetangga mengucapakan turut prihatin pasca gempa yang melanda kabupaten Tapanuli Utara,mari kita bersatu untuk membantu masyarakat kita dimanapun mereka yang membutuhkan uluran tangan dari Pemuda Batak Bersatu,agar kita hadir di tengah tengah masyarakat,bahkan dari luar Indonesia pun turut berdonasi yang tujuannya meringankan beban yang membutuhkan,seperti slogan Satu rasa,Satu jiwa,NKRI Harga mati.


Dalam acara tersebut dihadiri ketua DPP PBB LAMBOK F.SIHOMBING,S.pd selaku ketua umum,Dr.RONAL GOMAR PURBA ketua DPD SUMUT,RIYO R.MANULANG selaku ketua plt DPC TAPUT,dan hadir juga dalam kesempatan itu OPD yaitu Kepala dinas sosial kabupaten TAPUT,Bahal Simanjuntak,kepala badan bencana daerah,Bonggas Pasaribu,dan seluruh ketua DPC se provinsi Sumatera Utara,Kapolsek Tarutung,sipoholon,siatas barita AKP. K.Simanjuntak.


Tarutung Kamis 20/Oktober/2022

Bantuan tersebut bukti dari kepedulian Pemuda Batak Bersatu seluruh Indonesia pasca gempa yang melanda Tapanuli Utara.

Dalam sambutannya ketua umum PBB mengucapkan semoga bantuan ini bermanfaat,sebap kami pun iklas dalam membantu masyarakat kita yang terdampak,walaupun nilai daripada bantuan ini tidak seberapa akan tetapi kami yakin bantuan ini dapat meringankan beban daripada masyarakat yang menerima tutur ketua umum.

Berikut juga pengarahan bapak Bupati Tapanuli utara ,yang di wakili kepala dinas sosial,Bahal Simanjuntak mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemuda Batak bersatu (PBB)seluruh dunia yang memberikan perhatiannya khusus kepada masyarakat Tapanuli Utara pasca gempa yang melanda kabupaten kita ini,kedepannya semoga organisasi PBB ini jaya agar selalu dapat membantu masyarakat yang tidak mampu di mana pun mereka berada.

Acara selanjutnya pemberian bantuan secara simbolis oleh ketua umum PBB kepada masyarakat.

Perwakilan Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Batak Bersatu,semoga jaya selalu,tuhan memberkati dimanapun PBB berada.

(Wahyu/Red)

COMMENTS