Danlantamal IX Berikan Apresiasi Kepada Guru Pada HUT PGRI di Kecamatan Tehoru

 


Patrolihukum.com,

(Ambon). Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. memberikan apresiasi kepada Tenaga Pengajar tingkat SD hingga SMA se-wilayah Kecamatan Tehoru Maluku Tengah, Sabtu (26/11/2022).


Disela-sela kunjungan kerjanya Komandan Lantamal IX Ambon menyempatkan waktu berinteraksi dengan para guru yang ada di wilayah Kecamatan Tehoru Maluku Tengah. Menurut orang nomor satu di Lantamal IX Ambon ini sebagai tenaga pendidik di wilayah Kepulauan seperti ini, profesi guru harus bekerja ekstra untuk menyalurkan ilmu pengetahuan kepada putra putri negeri yang berada di wilayah Kepulauan tersebut.


Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menyampaikan perjuangan dan kerja keras para guru yang memberikan wawasan agar menghasilkan kualitas SDM anak negeri yang kompeten dengan tantangan perkembangan ilmu dan teknologi yang begitu pesat, tentunya bukanlah hal yang mudah. “Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengucapkan Selamat memperingati Hari Guru Tahun 2022, semoga keikhlasan dan perjuangan keras para guru akan memberikan dampak positif terhadap pembangunan SDM yang ada di wilayah Kecamatan Tehoru Maluku Tengah,” ujarnya.


“Hal ini tentunya sesuai dengan visi dan misi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam mewujudkan SDM putra putri Daerah guna membangun Potensi Maritim untuk Ketahanan Nasional di bidang Matra Laut. (Dispen Lantamal IX/Ambon)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال