BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danrindam Jaya Resmi Buka Latihan Yudha Wastu Pramuka Siswa Dikjurtaif Abit Dimata TNI AD Gel. I TA. 2022.

Patrolihukum.com, Kodam _  Jayakarta. Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar membuka Latihan Yudha Waktu Pramuka Siswa Dikjurtaif Abit ...


Patrolihukum.com,

Kodam _  Jayakarta. Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar membuka Latihan Yudha Waktu Pramuka Siswa Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel. I TA. 2022 sebanyak 145 siswa  bertempat di Lapangan Pancasila  Dodiklatpur Gunung Bunder Bogor.  (Senin,   2022). 


Latihan Yudha Wastu Pramuka dilaksanakan selama 24 hari dari Tanggal  28 November s.d 21  Desember 2022 adalah  merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung di lapangan dari seluruh materi yang siswa  dapatkan selama di homebase  dengan  metode Latihan drill tempur yang meliputi latihan gunung, hutan, rawa, laut, sungai dan pantai. 

Turut hadir dalam Upacara Pembukaan Latihan Yudha Wastu Pramuka para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep, Tokoh agama dan masyarakat serta pembina, pelatih dan  pendukung latihan dari Satdik Dodikjur Rindam Jaya. 


"Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk dan arahan  pelatih agar kalian selamat dan sukses, mengingat  latihan ini cukup  berat dan beresiko tinggi, hayati serta  praktekan materi yang sudah kalian dapatkan sebagai gambaran kehidupan kalian kedepan sebagai Prajurit Infanteri sejati dengan  tugas pokok mencari, mendekati dan menghancurkan musuh, sehingga kalian akan menjadi prajurit Infanteri yang dapat diandalkan dalam setiap pertempuran. Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kapda kita dalam latihan ini". Pesan Danrindam Jaya.

(MarlinN70)

COMMENTS