Hormati Jasa Para Pahlawan, Danrem 174/ATW Pimpin Ziarah Dalam Rangka Hari Juang Kartika

Patrolihukum.com,

Merauke ---  Sebagai wujud penghormatan terhadap jasa para pahlawan, Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI E. Reza Pahlevi bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Iswati Reza Pahlevi, para Pengurus Cabang Persit KCK Koorcab Rem 174, para Dansat dan Kabalakdisjan beserta anggota jajaran Korem 174/ATW melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD ke-77, bertempat di Taman Makam Pahlawan Trikora (TMP) Jl. Taman Makam Pahlawan, Kel. Kelapa 5, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (15/12/2022).


Dalam suasana hujan gerimis, ziarah rombongan di TMP Trikora ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika ke-77. Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa, mengheningkan cipta dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Danrem 174/ATW selaku pimpinan ziarah rombongan.


“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawan, sudah saatnya kita mendoakan, mengingat, menghargai dan melanjutkan perjuangan dari tokoh-tokoh bangsa dimasa lalu untuk membangun TNI AD lebih baik,” jelas Danrem.


Kegiatan ziarah rombongan diakhiri dengan acara doa yang dipimpin Baur Rohani Islam Bintalrem 174/ATW, kemudian dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan serta penandatanganan buku tamu.


Autentikasi : Penrem 174/ATW Merauke

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال