BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danramil 05/Ciputat Kapten inf Rahmat sentosa Menerima kunjungan PBB wilayah Pamulang

Patrolihukum.com,     Tangsel - Danramil 05/cpt kapten inf Rahmat sentosa menerima kunjungan salah satu organisasi Masyarakat yang ada di Pa...


Patrolihukum.com,

    Tangsel - Danramil 05/cpt kapten inf Rahmat sentosa menerima kunjungan salah satu organisasi Masyarakat yang ada di Pamulang yaitu Pemuda Batak Bersatu (PBB) (16/des/2022), Hadir dalam pertemua tersebut Ketua PBB PAC Pamulang Edi polo sihotang, Waka II Jon .P.Sitorus, sekretaris Gesnar Damanik, Bendahara Sumiati Nadeak dan srikandi Mei hutapea.

     Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Danramil 05 ciputat menyampaikan bahwa Negara kita ini sedang tidak baik-baik saja untuk itu sangat perlu persatuan dan kesatuan di tingkatkan di Negara kita ini. Jika wawasan kebangsaan kita kurang atau kecintaan kita terhadap negara ini sudah tidak ada lagi maka negara kita akan semakin hancur, tiap-tiap daerah akan berdiri sendiri  sehingga persatuan dan kesatuan tidak ada lagi sambungnya.

   


Maka dari itu, kami sebagai TNI yang bertugas langsung dengan masyarakat sipil kita bertanggung jawab untuk memberikan wawasan kebangsaan dan menjelaskan sangat pentingnya aksi bela Negara pada setiap masyarakat. Ini untuk mengkokohkan pada setiap masyarakat bahwa kita sebagai bangsa Indonesia harus selalu bersatu dalam kondisi apapun. Untuk menciotakan itu kami TNI selalu siap kapan pun jika teman-teman sekalian mengundang Kami (TNI) untuk memberikan wawasan kebangsaan terhadap teman-teman semua yang ada di PBB. Tutupnya

     Pada kesempatan tersebut juga Ketua Pemuda Batak Bersatu Edi polo sihotang menyampaikan bahwa saya sebagai Ketua selalu menjaga dan memastikan bahwa anggota yang tergabung di dalam organisasi PBB khususnya wilayah Pamulang taat dan selalu patuh dengan Hukum. Memastikan kegiatan PBB di Pamulang ini selalu yang bersifat positif dan dapat di rasakan semua elemen masyarakat di Pamulang ini imbuhnya.

     Di akhir kata ketua PBB Pamulang mengucapkan terimakasi kepada pak Danramil yang sudah menerima kunjungan PBB  yang ada di Pamulang, semoga kedepan sinergitas PBB dengan TNI semakin solid. Pada kesempatan itu juga PBB PAC Pamulang memberikan cendramata berupa ulos kepada Danramil ciputat bukti bahwa PBB sangat menghormati TNI dalam hal ini Danramil sebagai pembina PBB itu sendiri. Terangnya.Kemudian acara  dilanjut dengan foto bersama antara Danramil dan rombongan PBB PAC Pamulang.

(MarlinN70)

COMMENTS