Humas Polres Toba soaialisaaikan Event bertaraf Internasional melalui Medsos dan Medol.

Patrolihukum.com,

TOBA - Disamping Polsek jajaran dan Satuan Kerja Polrea Toba melakukan sosialisasi perlombaan Power Boat yaitu F1 H2O dalam beberapa cara  semuanya untuk mensukseskan dan mendukung Kejuaraan Dunia tersebut.


Dukungan suksesnya event dunia ini dari Jajaran Polres Toba telah banyak mensosialiasikan nya berupa pemasangan spanduk, penempelan sticker dan meng helo-helo kan ditempat-tempat keramaian seperti di pasar tumpah dan di lapo-lapo oleh sat Binmas dan Samapta .


Tidak kalah juga dari Seksi Hubungan Masyarakat (Si Humas) Polres Toba mensosialisasikan Event Internasional ini melalui pemberian informasi lewat Media Sosial dan media Online  kepada masyarakat mengajak untuk menyambut event ini dengan membersihkan lingkungan dan menjaga sopan santun kepada peserta yang datang dari Luar Negeri kata Kasi Humas AKP B. Samosir pada Selasa , 31/1/2023 .


Dimana perlombaan kejuaraan Dunia Power Boat atau F1 H2O yang dilaksnakan mulai tanggal 24 s/d 26 Pebruari 2023 di Balige Kec. Balige Kabupaten Toba kata Kasi Humas.


Dengan harapan nya seluruh elemen masyarakat dapat menerima dan menyambut Kejuaraan Dunia ini dengan ramah tamah dan menjaga kebersihan lingkungan kita.


Humas Polres Toba.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال