Kapolres Samosir Dan Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Beserta Staf Di Kec. Simanindo Adakan Kegiatan Bakti Sosial Peduli Kasih



Patrolihukum.com,

Bapak Kapolres Samosir AKBP YOGIE HARDIMAN, S.H, S.I.K, M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. WIDIA YOGIE HARDIMAN bersama dengan Kapolsek Simanindo AKP NANDI BUTAR BUTAR, S.H dan Ketua Bhayangkari Ranting Simanindo Ny. NURMA NANDI BUTAR BUTAR serta Personil Polsek Simanindo, Pengurus Bhayangkari Cabang  Samosir dan Pengurus Bhayangkari Ranting Simanindo melaksanakan Bakti Sosial di Wilayah Kec. Simanindo. 


Turut hadir dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yakni;


a). AKBP YOGIE HARDIMAN, S.H, S.I.K, M.H (Penasehat Bhayangkari Cabang Samosir)

b). Ny. WIDIA HARDIMAN (Ketua Bhayangkari Cabang Samosir).

c). AKP NANDI BUTAR BUTAR, S.H (Kapolsek Simanindo).

d). Ny. NURMA NANDI BUTAR BUTAR (Ketua Bhayangkari Ranting Simanindo).

e). Pengurus Bhayangkari Cabang Samosir dan Ranting Simanindo.

f). Personil Polres Samosir dan Polsek Simanindo. 

Adapun masyarakat yang menerima bantuan sosial sebanyak 6 (orang) masyarakat yang kurang mampu dan disabilitas, antara lain : 


a). Yon brian manik umur 11 tahun alamat Desa Unjur Kec. Simanindo Kab. Samosir yang merupakan masyarakat disabilitas ( unjur ) dan bantua yang diberikan kursi roda,sembako,alat tulis dan mainan serta uang santunan. 

b). Adriana cecilian sinaga umur 7 tahun alamat Desa Unjur Kec. Simanindo Kab. Samosir yang merupakan disabilitas dan bantuan yang diberikan mainan boneka,alat tulis,sembako serta uang santunan.

c). Syahbobi silalahi. 20 tahun alamat Desa Ambarita Kec. Simanindo Kab. Samosir yang merupakan disabilitas dan bantuan yang diberikan sembako, uang santunan. 

d). Mangiring tua pasaribu umur 24 tahun alamat Desa Ambarita Kec. Simanindo Kab. Samosir merupakan disabilitas dan batuan yang diberikan sembako dan uang santunan.

e). Rani silalahi Umur 16 tahun alamat : Desa Garoga Kec. Simanindo Kab. Samosir merupakan disabilitas dan bantuan yang diberikan sembako dan uang santunan.

f). Lasmaria Br Silalahi, umur 46 Tahun alamat Kel. Tuktuk Siadong Kec. Simanindo Kab. Samosir dan bantuan yang diberikan sembako dan uang santunan. 


Selain dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial, kegiatan dilaksanakan dengan tujuan dalam berbagi kasih dalam menyambut Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. (Ruslan Nurhayati/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال