Serap Informasi Warga Binaan, Babinsa Koramil Mapurujaya Komsos di Jalan

Patrolihukum.com,

Timika ---  Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga di wilayah desa binaannya, Sertu Tangkas Budiono Babinsa Koramil 07/Mapurujaya Kodim 1710/Mimika melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat di Kampung Hiripau, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Rabu (17/05/2023).

 

Kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat dan saya selalu berusaha untuk hadir, kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Sertu Tangkas.

 

Dalam kesempatan itu Babinsa ngobrol santai dengan warga sambil membagikan permen kepada anak-anak.  Sertu Tangkas menghimbau dan berpesan, agar warga bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, menjaga kerukunan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

 

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال