Magspot Blogger Template

Kapten Ckm dr Ivan Paulus Gunata Resmi Jabat Kepala RST Pematangsiantar

Patrolihukum.com,

Pematangsiantar - Kapten Ckm dr Ivan Paulus Gunata, SpKJ, MARS, resmi menjabat Kepala Rumah Sakit Tentara (RST) Pematangsiantar, Kesdam I/Bukit Barisan, Jumat (11/8/2023).


Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Maranatha Bandung, Jawa Barat ini menggantikan Mayor Ckm dr Ike Rochmad, SpPK. 


Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala RST Pematangsiantar ini dipimpin langsung Dandenkesyah 01.04.01 Pematangsiantar, Letkol Ckm Herry Prasetyo.


Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Denkesyah Pematangsiantar Jln Gunung Simanuk Manuk No.6, Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar itu dihadiri para pejabat terkait di lingkungan Denkesyah 01.04.01 Pematangsiantar. 


Dalam amanatnya, Dandenkesyah Pematangsiantar mengucapkan terima kasih kepada Mayor Ckm dr Ike Rochmad, SpPK, atas segala dedikasi, kerja keras dan sumbangsihnya selamat berada di RST Pematangsiantar. 


Sebaliknya, kepada Kapten Ckm dr Ivan Paulus Gunata, SpKJ, MARS, Dandenkesyah berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja, serta melanjutkan apa yang sudah baik yang dilakukan pejabat lama, dan membenahi apa yang masih kurang. 


"Selamat melanjutkan pengabdian di tempat yang baru kepada Mayor Ckm dr Ike Rochmad, SpPK, dan selamat datang kepada Kapten Ckm dr Ivan Paulus Gunata, SpKJ, MARS. Semoga momentum ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara," ucap Letkol Ckm Herry Prasetyo.


Sebelumnya, Kapten Ckm dr Ivan Paulus Gunata, SpKJ, MARS, menjabat sebagai Kepala Dukungan Kesehatan/Kesmil yang sering menyelenggarakan seleksi kesehatan calon prajurit di Kesdam I/BB.


Spesialis Kedokteran Jiwa dari Universitas Sebelas Maret Surakarta ini juga banyak bertugas di berbagai kesatuan. Mulai dari Batalyon Raider, Rindam maupun di Rumah Sakit Tentara. 


Sosok dokter spesialis yang merupakan ahli/master dalam bidang perumahsakitan ini (Master Adminitrasi Rumah Sakit dari Universitas Indonesia) itu, sempat viral beberapa tahun lalu di jagat maya, karena dianggap mirip dengan seorang aktor kenamaan dari Korea Selatan. 


Sumber: Denkesyah 01.04.01 Pematangsiantar

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال