Magspot Blogger Template

Kolonel Inf Lukman Hakim Komandan KOREM 023/Kawal Samudera Laksanakan Pengecekan Posko Terpadu, Dalam Pelaksanaan Aquabike Jetski Di Tao Silalahi


Patrolihukum.com,

Komandan Korem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Lukman Hakim melaksanakan pengecekan terhadap personil satgas terpadu dalam rangka persiapan pelaksanaan Aquabike Jetski di Tao Silalahi, tepatnya di Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara pada hari Rabu 22/11/2023.


Dalam arahannya Kolonel Lukman Hakim yang  didampingi langsung oleh Dandim 0206/Dairi Letkol Goklas Silaban, Pasi Intel Kodim 0206 Kapten  Inf D Lbn Toruan menyampaikan kesiapan pengamanan seluruh anggota TNI-POLRI dalam mengsukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.


Adapun dalam pengecekan dan persiapan personil Kolonel Inf Lukman Hakim juga mengecek Layar TV CCTV, HT camera miltrex, kendaraan dan Ambulance milik Kodim 0206/Dairi serta 11 Posko TNI-POLRI yang telah berdiri.


Kolonel Inf Lukman Hakim disaat melakukan pengecekan personil menyempatkan berkunjung ke UMKM khas jajanan Pemkab Dairi, menikmati Durian khas Sidikalang serta berbincang -bincang ringan bersama masyarakat dan pengunjung, ini yang membuat warga senang dapat berkomunikasi langsung dengan seorang pemimpin di TNI AD yang memiliki 3 (Tiga) Melati ini dipundaknya.


Selanjutnya beliau bertolak langsung ke dermaga Samosir dengan mengunakan Speedboat, Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Silaban menyampaikan kepada  awak media bahwa untuk seluruh personil TNI-POLRI telah siap untuk pengamanan agar pelaksanaan kegiatan besok Kamis 23/11/2023 dapat berjalan dengan baik seperti yang kita inginkan bersama, ujar Letkol Inf Goklas Silaban. (Samuel/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال