Magspot Blogger Template

Personil kodim 0210/TU dan Koramil 22/ Tarutung mengadakan gotong bersama.


Patrolihukum.com,

Gotong royong di laksanakan untuk membantu korban puting beliung di desa Simorangkir julu kecamatan siatas barita,kabupaten Tapanuli Utara.

Bencana ini terjadi pada hari Minggu siang yang merusak rumah warga sekitar desa,ada enam rumah warga lima di antaranya rusak ringan satu rusak berat,sedangkan yang rusak berat adalah rumah R.boru Silitonga umur 75 tahun tinggal sendirian di rumahnya

Turut hadir dalam gotong royong tersebut kepala desa Simorangkir julu Gerhana Simorangkir,aparat kecamatan siatas barita.


Siatas barita,Taput,07/11/2023

Dalam gotong royong yang dilaksanakan bukti kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Saat awak media ini mengkonfirmasi komandan Koramil J.lumban Toruan mengatakan bahwa TNI khususnya kodim dan Koramil siap dan akan membantu pembangunan rumah warga desa simorangkir julu yang terdampak bencana puting beliung akan kami kerjakan semampu kami.

Kepala desa Simorangkir julu mengatakan,bginilah kondisi kerusakannya atapnya juga semua habis di hancurkan bencana puting beliung Minggu kemarin.

Rumah yang terdampak di antaranya 1.R Boru Silitonga.

2.D.simorangkir

3.st.R.sipahutar

4.H br.sitompul

5.H.silitonga

6.J.simorangkir

mudah mudahan gotong royong ini secepatnya selesai dan kami juga berharap bantuan dari pemerintah kabupate tapanuli Utara,melihat dari kerusakan akibat bencana ini bukan biaya yang sedikit,tapi kami yakin dan percaya semuanya akan terlak sana dengan baik apabila didorong dengan rasa/bergotong royong,dan kerjasama semua pihak.(Wahyu/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال