Magspot Blogger Template

Prajurit Kiwal Denma Kostrad Raih Prestasi Pada 1st Phuket Municipality Woodball Championship 2023 di Thailand


Patrolihukum.com,

Jakarta. Tiga orang Prajurit Kiwal Denma Kostrad berhasil menjadi Juara 2 pada Kejuaraan 1st Phuket Municipality Woodball Championship 2023 yang dilaksakan di Phuket Stadium Woodball Course, Phuket Municipality Sapan Hin Park, Phuket, Thailand.


Kejuaraan 1st Phuket Municipality Woodball Championship 2023  ini berlangsung selama lima hari mulai tanggal 19 s.d 23 Oktober 2023, dimana dalam kejuaraan ini membawa nama Indonesia.


Dari ketiga prajurit itu, satu orang merupakan seorang pelatih atas nama Serma Gregorio Mariano, sedangkat dua orang lagi merupakan atlet Woodball yaitu Kopda  Andik Santoso dan Kopda Komang Sumiasa.


Dalam kejuaraan ini, Thailand meraih Juara 1 disusul oleh Indonesia dan Malaysia.


Dandenma Kostrad Kolonel Inf Agus Supriyono, S.E., sangat mengapresiasi atas prestasi membanggakan yang diraih ketiga Prajurit Kiwal Denma Kostrad di 1st Phuket Municipality Woodball Championship 2023.


“Terima kasih untuk atlet yang sudah mempersembahkan karya terbaiknya bagi satuan. Ini menjadi bentuk keberhasilan pembinaan satuan,” ujar Dandenma Kostrad.

 

"Saya berharap prestasi yang sangat membanggakan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi di kancah Nasional bahkan Internasional," pungkas Dandenma Kostrad. (Penkostrad).  


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال