Magspot Blogger Template

Latihan Keras Modal Keberhasilan Tugas Kesatria Mayangkara


Patrolihukum.com,

Jakarta. Batalyon Infanteri 503 Kostrad laksanakan Latihan Tingkat Team dan Tingkat Batalyon di Pegunungan Wilis Tulungagung Kompleks. Tulungagung, Rabu (01/11/2023).


Sebanyak 450 Prajurit Kesatria Mayangkara dipimpin Komandan Batalyon Infanteri 503 Letkol Inf Gurbasa Samosir. Latihan Taktis Tingkat Team dan Tingkat Batalyon merupakan serangkaian latihan terprogram yang digelar oleh satuan atas Brigade Infanteri 18 Kostrad, dilaksanakan selama 35 hari yang terbagi menjadi 6 (enam) titik kuat, diantaranya titik kuat Kotis Mamba, titik kuat J2 Kout, titik kuat Kodim Persiapan, titik kuat Holomama, titik kuat Bilogai, dan titik kuat Titigi dengan menyesuaikan keadaan di medan penugasan yang sebenarnya.


Selain program satuan, latihan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan satuan tugas agar lebih mempermahir diri, kesiapan, kekompakan, dan kerjasama setiap team tempur. Latihan yang serius dan keras menjadi pegangan teguh Kesatria Mayangkara untuk mencapai keberhasilan Batalyon Infanteri 503 Kostrad sebagai Mainbody Satgas Pamtas Mobile Papua. (Penkostrad).  


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال