Magspot Blogger Template

Sabet 2 Medali, Prajurit Kikav 8 Kostrad Tambah Prestasi


Patrolihukum.com,

Jakarta. Satuan Kikav 8 Divif 2 Kostrad kirimkan Atlet renang terbaik pada Kejuaraan renang Piala Pangdam V/ Brawijaya yang bertempat di Saygon Park, Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Senin (30/10/2023).


Kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke-78 TNI, sebanyak ratusan atlet dari Club Renang, TNI dan Polri Se - Jawa Timur mengikuti Kejuaraan tersebut. acara ini digelar selama dua hari yakni hari Sabtu dan Minggu tanggal 28-29 Oktober 2023.


Atlet andalan dari Satuan Kikav 8 Kostrad yaitu Pratu M. Khadaffi Alfarizi harus puas mendapatkan 2 medali perak dalam Kategori gaya dada jarak 50 m dengan catatan waktu 00.31.44 dan Kategori gaya dada jarak 100 m dengan catatan waktu 01.09.79.


Meski harus puas sabet 2 medali perak tetapi hasil ini adalah catatan waktu terbaik yang dicapai oleh Pratu M. Khadaffi Alfarizi. Dengan hasil ini tentunya akan menjadi pembakar semangat untuk tampil trengginas di event berikutnya.


W.s Dankikav 8 Lettu Kav Rizal Mulia Pratama, S.T Han, sangat mengapresiasi perjuangan dari atlet Kikav 8 tersebut juga mengharapkan tumbuh benih benih atlet dari cabang olahraga lainya agar nantinya dapat mengharumkan nama Kikav 8 di berbagai perlombaan.  (Penkostrad).  


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال