Magspot Blogger Template

Kapolres turun langsung ke tkp laka dan turut cek korban laka.


Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K respon cepat dan Spontan turun langsung cek TKP Laka lantas yang terjadi di Jalinsum Desa Jangga Dolok Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Minggu (24/12/2023)


Orang nomor satu di Polres Toba tersebut rupanya melihat ada warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas 


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya sedang ingin melakukan perjalanan dari Polres Toba menuju ke Pelabuhan Ajibata. Saat melintas di lokasi Jangga Dolok, Kapolres pun melihat adanya laka lantas. Melihat hal tersebut, Kapolres pun langsung memberhentikan kendaraan nya dan secara sigap segera turun dari mobilnya untuk mengecek dan menemui masyarakat yang kendaraan nya mengalami kecelakaan.


Tampak, Kapolres Toba menemui dan  berbincang bincang dengan masyarakat yang kendaraan nya mengalami kecelakaan. 


Kapolres juga memastikan kondisi penumpang dan supir yang terlibat laka lantas. 


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, di temukan hanya kerugian materil. Tampak Mobil Innova warna hitam mengalami rusak parah di bagian depan dan bertabrakan dengan Bus parawisata . 


Kedua belah pihak pun sepakat untuk berdamai dengan tidak melanjutkan kasus lakanya.


Akibat kejadian tersebut laju kendaraan mendadak tersendat sehingga Kapolres langsung melakukan pengaturan lalu lintas bersama Sat Lantas Polres Toba dan Polsek Lumbanjulu 


Gerak cepat dan rasa kepedulian antar sesama, ini merupakan wujud kepedulian Polri Presisi, yang Siap Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat, Ucap Wahyu Indrajaya


Kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Nataru, saya harap dapat menjaga konsentrasi selama mengemudi. Istirahatlah jika kondisi sudah lelah dan mengantuk. Kami dari Polres Toba Polda Sumut dan jajaran sudah menyiapkan Pos PAM dan Pos Pelayanan yang ada di beberapa titik untuk para pengemudi kurang fit dapat beristirahat sejenak. Tidak perlu terburu-buru dalam perjalanan, agar peristiwa serupa bisa dihindari”, ungkap Kapolres. ( Humas Polres Toba )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال