Demi Keamanan Lingkungan, Babinsa Karangsari Renovasi Pos Keamanan

PATROLI HUKUM.COM, Tangerang - Demi keamanan lingkungan wilayah Babinsa Karangsari Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serda Yatno merenovasi pos keamanan bersama warga di RT 01/14 Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Jumat (20/12/2019).

Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Heryanto menyampaikan, renovasi pos keamanan dilakukan dengan bergotong-royong membangun Poskamling, untuk menjaga keamanan lingkungan.

"Demi keamanan lingkungan di wilayah binaanya Serda Yanto mengajak warga setempat untuk merenivasi Poskamling yang nantinya akan digunakan warga secara bergantian untuk melaksanakan ronda malam," ujarnya.

Semoga dengan adanya Poskamling yang telah direnivasi secara swadaya ini memberikan manfaat bagi warga Kelurahan Karangsari terutama untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan desa.

Salah satu warga Karangsari menyampaikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 02/Btc bahwa warga sangat terbantu dengan antusiasme Babinsa dalam menggerakan warga.

"Kita berterimakasih kepada Yatno yang mengajak bersama-sama membangun Poskamling yang selama ini memang sangat diperlukan oleh warga setempat karena demi menjaga keamanan lingkungan," ujarnya.# Pendim 0506/Tgr.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال