Komsos Bersama Ketua Rw Dalam Persiapan Pengamanan Malam Natal.

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, terus giat memonitoring wilayah sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka persiapan menghadapi Natal 2019 dan tahun baru 2020. Serka Besus YP salah satu Babinsa Kel. Duri Kepa, pada pukul 10.30 Wib, di Jl. Maesonet, Rt. 013 / 09, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. melaksanakan Komunikasi Sosialnya (Komsos) bersama Bapak Kadir (Ketua Rw) dan beberapa warga sekitarnya.

Serka Besus Yp menghimbau Kepada Ketua Rw dan warga supaya ikut berpartisipasi membantu TNI-Polri dalam pengamanan malam Natal yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2019 nanti.

"Saya harapkan pada Ketua Rw Dan RT untuk menghimbau warga masyarakat agar
dapat membantu melancarkan kegiatan  malam Natal hingga Tahun 2020, dan tentunya tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban serta keselamatan diri pribadi."harapnya.Sabtu (21/12/19)

Tambahnya, Mari bersama-sama saling membantu dan menghargai serta menghormati sesama umat beragama, agar para umat kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan Khusyuk di gerejanya dalam malam Natal nantinya. Harapnya.

Adapun hal-hal yang mencurigakan pada malam Natal nanti, segera ambil tindakan dengan melaporkan kepada aparat wilayah seperti Babinsa, Binmas dan aparat lainnya di wilayah ini.tutup Serka Besus YP.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال