Kecamatan Sawah Besar Laksanakan Apel Tiga Pilar Pam Nataru

PATROLI HUKUM.COM, Kecamatan Sawah Besar merupakan wilayah Iconik dalam moment Natal dan Tahun Batu ( Nataru ) sebab 1 Gereja Agung terletak diwilayah Sawah Besar yaitu Gereja Katedral disamping banyak gereja - gereja lain yang juga memiliki jemaat yang banyak.

Untuk itu tiga pilar Kecamatan Sawah Besar mengadakan apel Pam Natal dan Tahun Baru untuk menyongsong perayaan Nataru 2019 bertempat di Lapangan Banteng Barat. Sabtu (21/12/19).

Danramil 02/ Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar didampingi Camat Sawah Besar Prasetiyo Kurniawan dan Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jamal SIK, MIK memimpin apel Pam Nataru 2019 Wilayah Sawah Besar.

" Mari kita saling mendukung dalam pengamaan Nataru 2019 di wilayah Sawah Besar kali ini, saya berharap seluruh unsur saling bersinergi dan membantu agar pengamanan Nataru 2019 dapat berjalan sukses ", jelas Danramil.

Peserta apel terdiri dari anggota Koramil 02/ Sawah Besar, Polsek Metro Sawah Besar, Mitra Jaya, Pokdar, FBR, Forkabi, Bang Japar, Forum Belanegara, Ansordm BPPKB.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال