Pangdam I/BB hadiri acara malam pisah sambut Kapolda Sumut

PATROLI HUKUM.COM, Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah turut menghadiri acara pisah sambut Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH,MH dan Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si yang dilangsungkan di Gedung Regale, Jln H. Adam Malik No. 66, Medan, Sabtu 28/12/2019. Malam

Dalam kesempatan berbahagia itu, Pangdam I/BB berharap kehadiran pejabat baru di lingkungan Polda Sumut bisa melanjutkan kerja sama dengan Kodam I/BB yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Selamat datang kepada Kapolda Sumut yang baru, bapak Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si, Semoga kerja sama di antara kita yang sudah terbina dengan baik selama ini bisa dilanjutkan, dan lebih ditingkatkan lagi di masa-masa berikutnya,” ungkap Pangdam, seraya memberikan ucapan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru kepada Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, MH beserta istri.

Acara di akhiri dengan ramah tamah dan sesi foto bersama Kapoldasu dan mantan pejabat sebelumnya dengan Gubernur Sumut,  Pangdam I/BB, serta Pejabat Forkopimda lainnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Sumut, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, MH, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kasdam I/BB, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Danlanud Soewondo Medan, Kajatisu, Kepengti Sumut, serta pejabat lainnya.(Rahmad/Red0

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال