TNI-Polri Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis di Distrik Sugapa Papua

 PATROLI HUKUM.COM, 
(Puspen TNI).  Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Pengobatan Gratis dalam rangka Bulan Kasih Natal Tahun 2019 di lapangan Yokataba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua, Rabu (18/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dua hari mulai tanggal 18 sampai dengan 19 Desember 2019  dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan Baksos tersebut  juga dibagikan sembako dan alat tulis sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya. Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan kegiatan tradisi bakar batu dengan memasak bersama-sama, sebagai bentuk syukur dan bersilaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat.
Acara Baksos dan Pengobatan Gratis serta Tradisi Bakar Batu dihadiri pejabat setempat diantaranya Danrem 173/Praja Vira Braja, Dandim 1705/Paniai, Kapolres Paniai, Kepala BNPB Kabupaten Intan Jaya, Kadistrik Sugapa, Kadistrik Homeo Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Adat.
           
Kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan di Kampung Titigi dan Kampung Beoga Kabupaten Puncak Provinsi Papua, Kamis (19/12/2019).(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال