Giatkan Komsos Babinsa 2 Kel.Pekayon Koramil 701/Kranji Sambangi kediaman tokoh masyarakat

PATROLI HUKUM.COM, Kegiatan diwilayah teritorial memang tiada hentinya itu merupakan kewajiban dari Para Babinsa yang memang sudah di tempatkan atas perintah dari Komando atas untuk menguasai wilayahnya masing-masing, Sabtu(1/2/2020)

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa 2 Kel.Pekayon jaya  Kec.Bekasi selatan
Serma Maryono yang di dampingi oleh Babinkamtias Aiptu Muhtar Gunawan dengan menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat sekaligus Kordinator keamanan Bapak H. Suhendar Susilo di Perum Griya metropolitan Kel.Pekayon jaya  Kec.Bekasi selatan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir warga sekitar kurang lebih 20 orang, hal yang dibahas kali ini mengenai keamanan lingkungan dan kondisi akhir pasca Banjir.

Dalam prakatanya Serma Maryono mengucapkan banyak terimakasih atas penerimaannya kepada Bapak H. Suhendar dikediamannya, dalam pembicaraan kali ini mengupas tentang kondisi keamanan saat ini yang mana makin maraknya pencurian, penjambretan dan pembegalan di jalanan dan Kondisi Pasca Banjir.

"Kejadian pencurian, pembegalan dan penjambretan jangan sampai terjadi dilingkungan kita" tegas Serma Maryono. "maka dari itu kita harus saling bahu membahu menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan kembali siskamling di wilayah kita".

Kondisi pasca Banjir di wilayah Perum Griya metropolitan Kel.Pekayon jaya  Kec.Bekasi selatan, sudah selesai dari pembenahannya dengan membersihkan sampah dan lumpur.

Serma Maryono menghimbau kepada warga  semuanya agar saling peduli satu sama lain,  apabila terjadi sesuatu di wilayahnya agar cepat bisa diatasi dengan cara melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال