Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjend Pol Drs H Tajjudin melepas 2(dua)unit truk yg membawa sembako dari Kabaharkam Polri yang akan disalurkan oleh KBPPP(Keluarga Besar Putra Putri Polri)

PATROLI HUKUM.COM, JAKARTA | Kabaharkam Polri  Komjen pol Drs Agus Andrianto SH.MH bekerja sama dengan KBPPP dalam rangka penyaluran sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak covid-19.
Sembako sebanyak 100 paket yang akan dibagikan kpd warga masyarakat akan dilepas oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigadir Jenderal pol Drs H Tajjudin MM, di Kantor Mako Batalyon C Satbrimobda Polda Metro Jaya, jam 10.00 wib didampingi Kasubdit Polmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Iwan Setiawan SIK,.MSI, Kasubagpers Korbinmas Baharkam Polri  AKBP Suresmiati, Dan Yon  C Satbrimobda Polda Metro Jaya Kompol Kevin Leleury Sik.Msi., Ketua Umum KBP3 Bpk Bimo Suryono.

Sembako sebanyak 100 paket dari Kabaharkam Polri akan disalurkan oleh KBPPP dibantu oleh wanita wanita pejuang untuk dibagikan kepada warga yang terdampak covid-19.

Dalam acara pelepasan sembako yang bertempat di Kantor Batalyon C Brimobda Metrojaya Lantai 2 Jl. Martadinata Ciputat Tangerang Selatan dihadiri oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjend pol Drs H Tajjudin MM, Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri Kombes pol Drs Hendi Handoko MM, Kasubdit bintibsos Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Rudi Harianto SIK, Kasubbagwatpers Korbinmas Baharkam Polri AKBP Suresmiati, Komandan Batalyon C Satbrimobda Polda Metro Jaya Kompol Kevin Leleury SIK.

Dalam sambutannya Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs H Tajjudin MM menyampaikan bahwa program Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri dan jajarannya mendukung dan mengawal program pemerintah, para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa yang ada didesa akan menindak lanjuti dengan cara mencari dan menyisir semua lapisan masyarakat yang lolos dari pendataan dan belum sempat terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah yang terdampak wabah covid-19.

Program Solidaritas Sosial Korbinmas Bhaharkam Polri akan berlanjut terus dalam rangka mendukung program pemerintah sampai musibah covid-19 dinyatakan berakhir.

Program Solidaritas Sosial covid-19 Korbinmas Baharkam Polri selain untuk mewujudkan peranan Polri harus hadir ditengah tengah masyarakat dalam membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penerapan PSBB, tentunya juga untuk mencegah timbulnya segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban akibat penerapan PSBB yang sudah diputuskan oleh Pemerintah.

Sembako sebanyak 100 paket yang berisi gula, beras, minyak goreng, roti kaleng, masker hand sanitizer, desinfektan yang akan dibagikan oleh KBPPP dibantu pejuang wanita, memang nilainya tidak seberapa namun dapat menumbuh kembangkan rasa solidaritas yang tinggi dan mulia serta dapat mewujudkan silahturahmi  dan kemitraan  Polri dengan KBPPP akan terjalin dengan baik.

" Kami berharap meskipun jumlahnya sembako dan barang barang yang dibagikan tidak banyak, mudah mudahan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak covid-19 oleh sebab itu proses pembagian sembako harus dikawal sehingga sampai pada tujuan yang sudah ditentukan serta tepat sasaran," ungkap Brigjen pol Drs H Tajjudin MM.

Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen pol Drs H Tajjudin MM, agar masyarakat mematuhi aturan Pemerintah yang sudah diterapkan, seperti tetap tinggal dirumah, tunda mudik, pakailah masker, cuci tangan yg bersih dengan sabun, patuhi protokol cara masuk rumah setelah bepergian keluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona-19. Tidak ada cara lain kecuali patuh dan taat terhadap aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyerabaran virus Covid-19.
(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال