Dandim 0507/Bekasi Turut Serta Dalam Giat Jumat Barokah Di Wilayah Koramil 03/Teluk Pucung, Berbagi itu indah.

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Koramil 03/Teluk Pucung berserta Anggota Babinsa gelar Jumat Barokah Dengan Berbagi paket Sembako dan nasi kotak Kepada warga Kurang Mampu di sekitar Makoramil 03/Teluk Pucung.Jum'at (10/07/2020) sekitar pukul 08.30 wib.

Pembagian Sembako tersebut dipimpin lansung oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 03/Teluk Pucung dan pengurus Persit Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara.

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program Komando atas dimana setiap hari Jumat seluruh Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi berbagi rejeki kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Dalam Jumat Barokah kali ini Turut serta Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto dalam pembagiannya.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto usai pelaksanaan jumat barokah menyampaikan kepada awak media dengan mengatakan

"Kegiatan ini bertujuan untuk bebagi rejeki maupun sedikit mudah mudahan dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19" Ucap Kapten Agus.

Dijelaskannya juga Kegiatan Koramil 03/Teluk Pucung disamping pemberian Sembako yang diserahkan langsung kepada warga kurang mampu juga memberikan nasi kotak yang sudah disiapkan. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال