Gebyar Bhakti Sosial Dan Reuni Virtual Peringatan 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya – Jakarta Timur,  Jakarta Selatan. Bukti nyata pengabdian Alumnin Akabri 1995 yang bertepatan dengan pandemi Covid-19, kembali digelar, yang mana sebelumnya telah dilaksnakan di Pomdam Jaya, Kodim 0506/Tangerang, hari ini dilaksanakan kembali kegiatan tersebut yang bertempat di Makodim 0505/Jakarta Timur di Jl. Dr. Sumarmo Penggilingan Kota Jakarta Timur, Kamis (23/7/2020).

Sebagai tuan rumah Dandim 0505/Jakarta Timur yang, Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini semoga kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 di masa Pandemi ini, juga kegiatan ini merupakan sinegritas TNI-Polri dalam mengentaskan wabah Pandemi Covid-19, semoga mendapat ridho Ilahi serta menjadi catatan amal ibadah”, pungkasnya.

Selanjutnya perwakilan Alumni Akabri 1995 yang diwakili oleh Kolonel Arm Dr. Guntur yang saat ini menjabat sebagai Dosen Unhan, mengatakan hari ini bertempat di makodim 0505/Jakarat Timur, sebagai wujud pengabdian kepada Negara dan Bangsa, Alumni Akabri 1995 kembali menggelar kegiatan bhakti sosial yang meliputi Donor darah sebanyak 250 kantong darah dari total target mencapai 5000 kantong darah, Pembagian 1000 paket sembako dari sejumlah 27795 paket sembako, Rapid Test dan atau PCR  kurang lebih 100 orang baik dari anggota TNI, Polri dan Masyarakat.

Lebih lanjut tuturnya, semoga kegiatan ini dapat meringankan dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, semoga mendapat ridho Allah SWT serta menjadi catatan, kegiatan berikutnya rencana akan dilaksanakan di Mabes TNI.

Peserta yang mengikuti kegiatan bhakti sosial kali ini terdiri dari  Personil Militer dan PNS yang berasal dari Kodim 0505/JT, Personil Yonif 201/Jaya Yuda, Anggota Polres Jakarta Timur, Masyarakat dan Pramuka, berkisar 1.350 orang.

Kegiatan donor darah diikuti oleh sejumlah Anggota TNI-Polri serta Anggota Persit yang berasal kesatuan  Kodim 0505/JT, Yonif 201/Jaya Yuda, Anggota Polres Jakarta Timur, Masyarakat dan Pramuka, adapun  pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta terdampak pandemi Covid-19, khususnya yang berada di wilayah Kodim Jakarta Timur, total hadir yang mengikuti kegiatan hari ini berkisar 1.350 orang.

Adapun Bhakti Sosial dan Reuni Virtual Peringatan  25 Tahun Pengabdian Akabri 1995 dengan Tema “Dengan semangat 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995 kita mantapkan solidaritas dan Sinegritas TNI-Polri dalam Pengabdian kepada Masyarakat dan Negara”

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Umum Reuni Akabri 1995 Kolonel Inf Aris Widodo, Koordinator Umum Reuni se-Jabodetabek Kolonel Cpm Rahmat Safari, Ketua I Matra Darat Kolonel Inf Murbianto Adi W, Ketua II Matra Laut Kolonel Mar David Candra Viasco, SE, Ketua III Matra Udara Kolonel Pnb Dedy Susanto, SE, Ketua IV Kepolisian Kombes Pol Wahyu Bintoro, S.I.K, M.H.  serta beberapa perwakilan pamen Akabri 1995. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال