Panglima TNI dan Kapolri Silahturahmi dengan Pimpinan Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Gombara dan Nahdatul Ulum Maros

PATROLI HUKUM.COM, 
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si., melakukan dialog dengan pengurus pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Makassar H Muhlis dan Nahdlatul Ulum Maros, KH Sanusi Baco, di Lanud Hasanuddin, kecamatan Mandai, kabupaten Maros, Sabtu (11/7/2020).

"Kami melakukan dialog dengan beberapa pengurus pondok pesantren. Beberapa hal yang saya sampaikan dengan bapak Kapolri adalah, kita ini masih terus bersama menghadapi pandemi covid-19 karena obatnya belum ditemukan," ujar Panglima TNI.

"Oleh sebab itu kami menghimbau bahwa apa yang dilakukan di pondok pesantren agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu mencucui tangan," lanjutnya Panglima TNI menjelaskan bahwa pihak pesantren telah menjalankan protokol Covid-19 dengan baik.

"Apa yang kami sampaikan ternyata sudah dilaksanakan sampai dengan hari ini, mudah-mudahan kedepan juga tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ada," Ungkap Panglima TNI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulawesi selatan, Bapak Nurdin Abdullah, Pangdam XIV/Hasanuddin dan Kapolda Sulawesi Selatan. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال