Penutupan KIBI Bagi Calon Perwakilan BIN di Luar Negeri TA. 2020

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta, KAT MUTU DIKLAT, – Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. bertindak sebagai Inspektur Upacara  pada Penutupan Kursus Intensif Bahasa Inggris bagi Calon Perwakilan BIN di Luar Negeri TA. 2020,  pukul 14.05 WIB di Lobby Gedung H. Nastaf Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020)

Kapusdiklat menjelaskan bahwa kemampuan berbahasa Inggris yang dikuasai saat ini merupakan bekal awal untuk melaksanakan tugas sebagai Perwakilan BIN di Luar Negeri. Bahasa Inggris yang dipelajari memiliki peran penting untuk mendukung tugas pokok di negara tujuan.

Selanjutnya Kapusdiklat Bahasa menekankan kepada para alumni untuk terus meningkatkan dan memperkuat kemampuan berbahasa Inggris mengingat waktu yang sangat singkat untuk belajar Bahasa Inggris di Pusdiklat Bahasa.

Para alumni bisa melanjutkan belajar Bahasa Inggris secara mandiri dengan memanfaatkan gawai dan melakukan belajar Bahasa Inggris secara daring dan menghimbau agar para alumni tidak ragu untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan pelajaran Bahasa Inggris yang belum dipahami kepada para widyaiswara yang selalu siap memberikan asistensi dan memberikan solusi yang berkaitan dengan masalah kebahasaan.

Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan dan pencapaian yang telah diraih saat ini, dan pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi para alumni, serta  mengingatkan untuk tidak lupa meningkatkan kompetensi berbahasa. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال