Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Hadiri Sertijab Lurah Jati Cempaka

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Serma Supolo Babinsa Jati Cempaka Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi menghadiri pergantian Lurah Jati Cempaka, bertempat di Aula Kelurahan Jati Cempaka Jl.Jamblang 1 Rt 05/03 Jati Cempaka, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. senin (03/08/2020)sore.

Acara ini turut dihadiri oleh H.Mardani (Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi), Nesan Sujana (Camat Pondok Gede), Teti Handayani Msi. (Sekcam P.Gede), Drs.Asepuddin ( eks lurah J.Cempaka), Serma Sri Supolo (Babinsa J.Cempaka), Bripka Lambertes (Babinkamtibmas J.Cempaka), Seluruh staf kelurahan J.Cempaka, Seluruh Ketua RT/RW J.Cempaka dan Tomas,Toga,Kel.J.Cempaka.

Dalam sambutannya, Pejabat Lama Bapak Aseppudin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang dibangun selama ia menjabat Lurah Jati Cempaka. Ia meminta agar kerjasama yang sudah baik untuk di kembangkan dan diteruskan dengan Lurah yang baru.

“Selama saya menjabat Lurah Jati Cempaka,  Apabila ada salah yang disengaja ataupun tidak, saya pribadi menyampaikan permohonan maaf. Harapan saya, silaturahmi tetap terjalin dengan baik, walauapun saya sudah tidak menjadi Lurah Jati Cempaka,” katanya.

Pejabat Lurah yang baru mengharapkan, semua pihak dan elemen yang ada dapat meneruskan kerjasama dalam bersama-sama membangun wilayah Jati Cempaka.

Ia juga meminta, agar seluruh warga dan elemen dapat memberikan masukan dan bimbingan kepadanya selama menjabat nanti. Dengan demikian, ia dapat meneruskan kinerja Lurah yang lama dalam menjadikan Jati Cempaka lebih maju lagi.

“Saya selaku lurah yang baru menyampaikan selamat kepada Bapak Drs.Aseppudin semoga di tempat tugas yang baru selalu diberikan kesuksesan. Dan kepada seluruh yang hadir, saya mengharapkan kerjasamanya, untuk bersama-sama membangun Jati Cempaka, semoga ini menjadi amanah,” paparnya.

Sementara Babinsa Serma Supolo saat ditemui, mengharapkan agar Lurah yang baru dapat menjalin kerjasama dengan semua elemen masyarakat, dan meneruskan progam-progam yang sudah berjalan dengan baik.

“Semoga beliau dapat menjadi amanah, bisa menjadi wakil dan pengayom bagi warga Jati Cempaka. Selamat dan sukses kepada Lurah Jati Cempaka yang baru,” ungkap Serma Supolo. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال