Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk di Masa Pandemi Covid-19 tetap laksanakan Komsos.

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Babinsa Peltu Ampa Uleng dan Sertu Solihin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Senin, (03/08).

Komsos dilaksanakan di rumah Ketua RT. 06 Bpk. Subur yang bertempat di RT. 06, RW. 08, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk  bersama Lurah Duri Kepa Bpk. Marhali dan anggota Satpol PP Bpk. Zaenal

Dalam komsosnya, Peltu Ampa Uleng membahas tentang situasi dan kondisi wilayah Duri Kepa yang sudah semakin kondusif.

"Kami selaku Babinsa dari  Kelurahan Duri Kepa Koramil 05/KJ tetap menghimbau warga untuk selalu waspada bila motor terparkir di luar rumah dan pentingnya menggunakan kunci ganda. "Kata Peltu Ampa Uleng

Terkait pandemi Covid-19, "Kami selaku Babinsa di Kelurahan Duri Kepa juga mengajak warga untuk terus mengikuti himbauan dan mendukung program pemerintah tentang Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid-19".

"Tetap bersihkan diri anda dengan air mengalir sebelum atau sesudah  melaksanakan penyemprotan desinfektan dan gunakan APD standard, sarung tangan serta masker." Harap Peltu Ampa Uleng.

Di tempat terpisah, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menjelaskan, dalam situasi pandemi covid-19 tentunya sangat perlu memberikan pemahaman kepada warga terkait protokol kesehatan dengan komunikasi sosial.

"Binter (Pembinaan Teritorial) merupakan salah satu fungsi utama TNI dan merupakan bagian dari tugas yang harus dilakukan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam kerangka tercapainya tugas pokok TNI".

Untuk mewujudkan dan membangkitkan semangat sehat maka diperlukan suatu kepedulian TNI secara terus menerus. ucap Kapten Moerdoko.

"Harapannya, kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan serta mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid-19 akan terus timbul." Tegas Danramil Kapten Moerdoko. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال