Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Ikuti Acara Pengukuhan Ketua RW 04 Jatimurni, Pondok Melati.

PATROLI HUKUM.COM,   
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Peltu Adih dan Serma Rusdan babinsa Kelurahan Jatimurni menghadiri pengukuhan Ketua RW 04 yang dilaksanakan di Kediaman Ketua RW 04  Kelurahan Jatimurni, Kec.Pondokelati, Kota Bekasi, pada hari Minggu (02/08/2020).

Perwakilan panitia pengukuhuan RW, dalam sambutannya menjelaskan, “pejabat RW merupakan lembaga pemerintah di tingkat paling bawah yang ada di Indonesia yang langsung berada di masyarakat dan bertugas sebagai pelayan di masyarakat Melalui RT dan RW, pemerintah desa dapat menjalankan roda pemerintahan hingga di tingkat bawah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Lurah Jatimurni turut hadir pada pelantikan tersebut Menuturkan “Saya atas nama Pemerintah Kelurahan Jatimurni mengucapkan selamat kepada Kandidat terpilih sebagai ketua RW,” ujarnya

Diwaktu yang sama Babinsa Koramil 01/Kranji Kelurahan Jati Murni Pelda Adih menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat Pemerintah paling bawah semoga amanah dan mampu menjadi penggerak pembangunan di daerahnya.

”Selamat kepada Ketua RW yang sudah terpilih semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu jalannya roda pemerintahan di Kelurahan Jatimurni dan dapat menampung aspirasi dari warga dan disampaikan ke kelurahan demi meningkatnya kesejahteraan bagi warga kelurahan langgini dan mari sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Pengkuhan itu dihadiri Bapak Marsus Lurah jatimurni, Bapak jukri kasi pem kelurahan jati murni, Babinsa 1 dan 2 kelurahan jatimurni peltu adih surya dan serma Rusdan, Babinkamtimas kelurahan jati murni iptu Edi Riyatno, Ketua RW 04 terpilih, para ketua RT se RW 04 jatimurni dan perwakilan warga masyarakat RW04. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال