Kodim 0504/JS Ikuti Pengarahan Pangdam Jaya Lewat Vicon

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Jaksel.-Dandim 0504/JS Kolonel Ucu Yustiana S.I.P, bersama personil Kodim 0504/JS ikuti apel luar biasa dalam rangka pengarahan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono melalui virtual (vicon) bertempat di Aula Makodim 0504/Jakarta Selatan (Senin 3 Agustus 2020).

Dalam amanatnya Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan sebagai prajurit kita harus berbuat yang terbaik dimanapun kita berdinas, baik-baik dengan rakyat dan jaga sinergritas TNI-POLRI serta jaga hubungan baik dengan unsur samping.

"sebagai seorang prajurit kita harus berbuat yang terbaik dimanapun kita berada, baik-baik dengan rakyat dan jaga sinergritas TNI-POLRI serta jaga hubungan baik dengan unsur samping" tegas Mayjen TNI Eko Margiyono.

Pangdam Jaya dalam amanatnya juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan sesama prajurit TNI ,dan jaga kebersihan lingkungan kerja.

"tetap jaga kekompakan, berbut yang terbaik, iklas dalam berkerja dan tetap semangat, serta jaga kebersihan lingkungan kerja agar kita nyaman dalam berkerja" pesan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono.

Apel luar biasa dalam rangka pengarahan Pangdam Jaya melalui virtual (vicon) di Makodim 0504/JS, diikuti oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana, Kasdim 0504/JS Letkol Inf  Dr.M.Fatkhul Zuhdi,S.Ag. M.Pd.I. Para Danramil Jajaran Dim 0504/JS, para Pasi Dim 0504/JS dan personil TNI dan ASN Dim 0504/JS. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال