Danramil 06 Jatiuwung, Mayor Inf Deni Suryo bersama Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya SP Sembiring diganjar piagam penghargaan oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andriyanto.

KOTA TANGERANG - Dianggap mampu menciptakan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, Danramil 06 Jatiuwung, Mayor Inf Deni Suryo bersama Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya SP Sembiring diganjar piagam penghargaan oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andriyanto.

Danramil 06 Jatiuwung, Mayor Inf Deni Suryo mengatakan, penghargaan yang didapatkan pihaknya itu merupakan sebuah motivasi untuk dapat lebih baik lagi dalam pengabdian TNI terhadap rakyat, bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.

Namun demikian, Ia tidak menampik bahwa keberhasilan pihaknya tersebut tak luput dari partisipasi seluruh elemen masyarakat serta para pimpinanya yang senantiasa bersinergi untuk Kota Tangerang yang makmur, aman nan damai.

Selain itu, bertepatan dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ia mengajak seluruh elemen publik di wilayah teritorialnya untuk bersama-sama menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan seperti physical distancing dan penggunaan masker dikala beraktifitas di luar rumah.

"Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih," tandas alumnus Akademi Militer (Akmil) 2005 kelahiran Bumi Majapahit - Jawa Timur, tersebut. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال