Dir Binmas Polda Metro Jaya menjadi Narasumber di dihotel Bumi Wiyata dlm rangka Seminar dg tema"KATPUAN BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN LURAH terhadap penanggulangan Terorisme di Depok.

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta | Seminar dg tema"KATPUAN BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN LURAH dalam rangka penanggulangan terorisme yg diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan  Terorisme pada masa pandemi covid-19 di Depok menjadi perhatian para audience.(11/08/20)

Ternyata jaringan Terorisme masih terus bergerak meski dalam masa Pandemi Covid-19 ini menjadi bukti bahwa Teroris bergerak tanpa mengenal waktu. 3 pilar pemerintahan ditingkat Kecamatan setelah mendengar paparan dari BNPT perlu meningkatkan kewaspadaan.

Dalam sambutan Dirbinmas Polda Metrojaya bahwa Polda Metrojaya sudah mengoptimakan peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pelaksanaan Polmas, mengintensifikan giat kunjungan ke Masyarakat dgn Door to Door sistem 5KK dalam sehari, giat Problem Solving dgn Proaktif dalam menerima laporan dr masyarakat.

Unt tertibnya kegiatan dibuat susunan acara, yg diawali dengan Pembukaan, Pembacaan Doa, Sambutan dari Kepala Pembinaan Kemampuan BNPT (Brigjen Pol Drs. Imam Margono), Coffee Break, Paparan Dir Binmas PMJ (KBP Badya Wijaya, S.H., M.H.), Paparan dari Densus 88 AT (KP Kuntoro Wisnu Cahyono), Diskusi Tanya Jawab, Doa penutup.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan Physical Distancing. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال