Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Krendang Serka Doddy Melaksanakan Komsos Dengan Ketua LMK dan FKDM Krendang

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Anggota Koramil 02/TB Babinsa Kelurahan Krendang Serka Doddy  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua LMK Ibu Nunung, Anggota LMK Ibu Yeni, Anggota FKDM bapak Endang Subandi dan Operator Komputer Sdr. Aceng  bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Krendang Jln. Krendang Selatan No. 21 RT 05/07 Kel. Krendang Kec. Tambora Jakarta Barat. Senin (7/9/2020)

Dalam situasi Pandemi wabah Covid-19 (Corona) saat ini Babinsa bersama Stackholder seperti LMK, FKDM  senantiasa melakukan koordinasi dan komunikasi guna membahas permasalahan yang terjadi di Wilayah Binaan.

Selain itu Babinsa dan Pihak Kelurahan senantiasa memberikan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah untuk mencegah merebaknya wabah Covid 19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

"Hal tersebut terus menerus kami lakukan dan berkesinambungan dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan terbebas dari wabah Penyakit Virus Corona (Covid-19)"ujar Serka Doddy

Hal tersebut juga disampaikan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S saat dihubungi mengatakan,Dalam rangka menciptakan Wilayah yang aman dan terbebas dari virus Covid 19 Babinsa senantiasa melaksanakan kegiatan Komsos dan memberikan penekanan serta himbauan kepada Warga Masyarakat khususnya Wilayah Binaannya, hal itu agar Warga Masyarakat menyadari arti penting kesehatan dengan menaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan, Jelas Danramil. (Marlin)

(Sumber Pendim 0503/JB)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال