Kasdim 0502/JU Terima Audiensi PMII Cabang Jakarta Utara

PATROLI HUKUM.COM,
Kepala Staf Kodim 0502/JU Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag didampingi Dan Unit Intel Menerima audiensi ketua dan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Jakarta Utara di Ruang Data Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Jakarta Utara, Senin (7/9/2020).

Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag pada saat menerima audensi Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Jakarta Utara menyampaikan ”Kepada Sdr.Muhammad Fathan Mandela ketua PMII cabang Jakarta Utara dan pengurus Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan selamat datang di Makodim 0502/JU".

“Saya harapkan silaturahmi dan komunikasi antara PMII dan Apratur Kewilayaan Khususnya Kodim tetap terjaga sehingga nantinya akan terjalin kerjasama yang baik ”lanjut Kasdim.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) didirikan pada tanggal 17 April 1960 yang menaungi beberapa Universitas, pada kesempatan itu Kasdim yang notabene alumnus mahasiswa di Malang juga mengajak pengurus PMII untuk mencegah perkembangan paham radikalisme yang bertentangan dengan Pancasila di kalangan Mahasiswa serta aktif melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Sdr. Muhammad Fathan Mandela  ketua PMII cabang Jakarta Utara pada kesempatan yang sama menyampaikan”Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0502/JU atas atensi dan waktu yang diberikan kepada kami, kami harapkan silahturahmi dan hubungan ini tetap terjalin bengan baik”

Ketua PMII Jakarta Utara, Sdr. Muhammad Fathan Mandela beserta pengurus mengadakan Audensi ke Kodim 0502/JU  bertujuan untuk memperkenalkan diri serta mempererat tali silahturahmi antara Kodim 0502/JU dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال