Cegah Gangguan Kamtibmas, 3 Pilar Kecamatan Mustika jaya Gelar Apel Gabungan Dan Patroli Bersama

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka Cipta Kondisi menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mustikajaya serta cegah penyebaran covid-19, 3 Pilar Kecamatan Mustika jaya Gelar Apel Gabungan Dan Patroli Bersama. Jumat (11/09/2020).

Menurut Serma Luwarto saat dihubungi media Pendim mengatakan, sebelum dilaksanakan Patroli gabungan, terlebih dahulu dilakukan Apel Gabungan bertempat dilapangan Stadion HM Natrom Nursyamsu Jln Mustikajaya-Legenda Rt.01 Rw.20 Wilayah kel Mustikajaya kec Mustikajaya Kota Bekasi.

“Setelah apel, personel gabungan melaksanakan patroli secara bersama-sama dititik-titik yang telah ditentukan untuk menjaga situasi kamtibmas danemberikan himbauan kepada warga untuk tidak berkerumun dan selalu mlaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” tutur Serma Luwarto.

Ditempat Terpisah, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa apel gabungan tersebut terdiri dari personel 3 pilar kecamatan mustikajaya dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta antisipasi cegah penyebaran covid-19.

“Semoga dengan diterjunkannya personel gabungan 3 Pilar ini dapat menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Mustikajaya dan juga bisa mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya
         
Kegiatan apel ini di hadiri kurang lebih 150 Orang yang turut dihadiri oleh Camat Mustikajaya Bpk Gustus Hermawan Sip.Msi, Danramil yang di wakili Babinsa 1 Mustikajaya Srm Luwarto, Babinsa 2 mustika jaya Sertu Ahmad Nur, Kapolsek yang di wakili Panit bimas Iptu Kusdiyono SH, Ketua MP Kec.Mustikajaya Bpk Iman SE, Lurah Mustikaja Bpk M Farid Wadji SE,ME, Sekel Kel Mustikaja Bpk M Sodri SE.Msi, Kasipem Kel Mustikajaya Bpk Asep SE, Kaops Pol PP Bpk Matondang SipStaf Kel SE-kec Mustikajaya, Dishub kec Mustikajaya, Satpol PP kecamatan dan Linmas kel se-kec Mustikajaya. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال