Operasi Yustisi TIBMAS digelar tiga pilar Kayu Putih dan Koramil 04/Pulogadung

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta Timur - Operasi Yustisi Tertib Masker digelar Tiga Pilar Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur. (07/10/20)

Pejabat pelaksana harian Koramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto bersama Babinsa dan pasukan BKO Yonif Para Raider 328 melaksanakan Giat operasi Yustisi menjelaskan bahwa operasi digelar untuk Penegakan hukum protokol kesehatan di Pasar Ampera (Kp. Ambon) ujln. Pondasi raya ntuk pencegahan penularan covid 19. 

"Dalam mengantisipasi tingginya kasus penularan covid 19 dimasyarakat, Plh. Danramil Pulogebang Kapten Inf Irwan gencar melakukan operasi Yustisi Masker. Kali ini patroli operasi dilaksanakan di pasar Kp. Ambon di dukung oleh pengelola Pasar Ampera Haji. Madi Setiyawan.

Dalam operasi tersebut,  3 orang warga terjaring tidak menggunakan masker didata dan dikenakan Sanksi. "Tiga pelanggar yang tidak menggunakan masker ditegor  diberikan Pengarahan sekaligus pemberian dan pemakaian Masker ditempat".

Selain dikenakan sanksi, pelanggar juga diberikan edukasi mengenai dampak dan bahaya penularan Covid 19 apabila tidak menggunakan masker.

Patroli Operasi Yustisi yang dipimpin Kapten Inf Irwan didampingi Kasatpol PP Kayu putij M.Azwar Anas, berharap agar pengunjung dan pedagang tetap mematuhi Protkes dan menjalankan pola hidup sehat guna meminalisir, pemutusan penularan Covid 19 tersebut dilingkungan pasar Ampera Kp. Ambon, tutup Kapten Irwan.(Marlin)

04/PG@pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال