Peduli Lingkungn Babinsa Pesanggrahan dan warga Laksanakan Kerja Bakti

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Jaksel - Babinsa Kelurahan Pesanggrahan Koramil 04/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan Peltu (K) Atik dan Koptu Haryono bersama unsur Kelurahan dan warga masyarakat Pesanggrahan melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air sepanjang Jalan Haji Gari  Gang  Gotong Royong Kelurahan Pesanggrahan Kecamatan Pesanggrahan. Minggu 18/10/2020.

Kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan dimulai dari membersihan parit dan selokan yang tersumbat supaya tidak menyebabkan tergenangnya air pada saat hujan turun.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian kita bersama akan kebersihan lingkungan disekitar kita, untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman", Kata Peltu (K) Atik.

"Selain itu dengan kebersamaan ini diharapkan terjalin kekompakan antara Babinsa, Unsur Kelurahan dan warga Masyarakat khususnya di Kelurahan Pesanggrahan",Pungkanya.

Kerja Bakti ini diselenggarakan guna mengantisipasi terjadinya genangan air di sepanjang jalan Haji Gari Kelurahan Pesanggrahan Kecamatan Pesanggrahan disaat musim penghujan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال