Hari Libur Tak Menyurutkan Semangat Babinsa Koramil-01/Koja Kerja Bhakti Bersama Warga Binaan

PATROLI HUKUM.COM,

Dengan datangnya musim penghujan berbagai upaya untuk mengantisipasi banjir ditengah pandemi Covid-19 dilakukan berbagai pihak mulai dari pembersihan aliran sungai, selokan maupun fasilitas pompa penyedot air.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kel.Rawa Badak Utara Koramil-01/Koja Kodim 0502/JU Serda Tarmiji, meskipun hari libur tak pernah kendur dan selalu Semangat mengajak Warga dan PPSU untuk melaksanakan Kerja Bakti  di Sepanjang Jl.Pembangunan RT 07 RW 10 Kel.RBU Kec.Koja  Kota Adm Jakarta Utara, Minggu pagi ( 18/10/2020).

“Kerja Bakti Bersama Elemen Masyarakat dan PPSU Di Sepanjang Jalan Pembangunan khususnya di sepanjang Kali Betik  Bertujuan Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan serta antisipasi Banjir dengan Sudah datangnya musim hujan serta untuk mencegah wabah DBD ataupun lainnya di tengah pandemi Covid-19,” ujar Tarmiji.

Lebih lanjut Babinsa mengajak kepada Warga Masyarakat terutama yang tinggal di sekitar Jl. Pembangunan RT 07 RW 10 Kali Betik berperan aktif untuk menjaga lingkungannya tetap bersih dan sehat dengan tidak membuang sampah dialiran sungai sehingga dapat meminimalisir penyebaran penyakit sekaligus  antisipasi Banjir.

Ditengah wabah pandemi Covid-19 dalam setiap kegiatan baik kerja bahkti maupun kegiatan sosial lainnya harus mematuhi Protokol Kesehatan yang di sampaikan pemerintah dengan sering cuci tangan dengan sabun Antiseptic, selalu menggunakan Masker dan selalu menjaga Jarak sesama Warga, Pungkas Tarmiji.

Antusiasme warga dan PPSU tampak terlihat dari banyaknya warga yang penuh semangat mengangkat sampah dari aliran sungai tersebut.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال