Satgas Yonif MR 413 Kostrad Dikejutkan Kedatangan Rombongan Polisi Sektor Muara Tami

PATROLI HUKUM.COM, 
(Jayapura-Papua). Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Pos Kotis Skouw dikejutkan dengan Kedatangan Rombongan Kepolisian dari Polsek Muara Tami Polresta Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han, dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Senin (5/10/2020).

Disampaikan Dansatgas bahwa pagi itu ketika Prajurit Satgas di Pos Kotis akan melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, tiba-tiba terdengar suara sirine mobil Polisi. Dari kejauhan nampak terdengar suara sirine beberapa mobil Polisi, ternyata rombongan dari Polsek Muara Tami memberikan kejutan berupa kue ulang tahun TNI yang ke-75. Kami sangat terharu melihat kejutan tersebut,” katanya.

Lanjut dikatakan Dansatgas Mayor Inf Anggun, dalam menjaga perbatasan RI-PNG di Papua khususnya Kota Jayapura, diperlukan sinergitas dan kekompakan antar instansi. Semoga dengan hubungan baik yang telah kita jalin selama ini dapat meringankan tugas-tugas dilapangan,” tuturnya.

Sementara itu, Tidak tanggung-tanggung rombongan sejumlah tiga puluh orang langsung didatangkan dari jajaran Polsek Muara Tami. “Kami sengaja memberikan kejutan ini karena kedekatan kami dengan Satgas Yonif MR 413 Kostrad dalam bersinergi menjaga perbatasan RI-PNG sangat erat dan kompak. Semoga di hari ulang tahun TNI yang ke-75 semakin profesional dan dicintai masyarakat Indonesia, TNI Sinergi Untuk Negeri,” ungkap Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال