Kudam I/BB terima Kunjungan Tim Banisku Ditkuad

PATROLI HUKUM.COM,

Medan~ Keuangan Kodam I/BB (Kudam) terima kunjungan dari Tim Banisku Ditkuad, Kolonel Cku (K) Dewi Hartati pada Kamis, (12/11/2020).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plh. Kakudam I/BB, Letkol Cku (K) Suranti dan dihadiri seluruh perwira Kudam I/BB.

Pada kesempatan tersebut Plh. Kakudam I/BB menyampaikan rasa syukur kepada Allah swt, berterimakasih atas kunjungan Tim dan berharap mendapat masukan dan solusi atas beberapa permasalahan menonjol di Kudam I/BB. 

"Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan data dan informasi langsung dari Kukotama dan Ku Satker terkait hal yang menonjol terkait bantuan teknis dan perlu mendapatkan atensi dari Ditkuad", terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan keluarga besar Kudam I/BB. "Saya merasa sangat senang bisa hadir kembali ke Kudam I/BB, merasa seperti reuni dengan anggota-anggota saya serta mengenang masa saya menjadi Kakudam I/BB tiga tahun lalu", ucapnya.

Untuk permasalahan menonjol yang dihadapi oleh Kudam I/BB akan dibahas dan dicarikan solusi terbaik, ujar mantan Kakudam I/BB tersebut.

Diakhir sambutannya Kolonel Cku (K) Hartati juga menekankan bahwa pada saat Pandemi Covid 19 agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (Marlin)

Sumber : Kudam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال